Pabrik Kawat Duri Termurah & Berkualitas - Pabrik Serba Kawat Jakarta Termurah

Breaking

Selasa, 17 September 2019

Pabrik Kawat Duri Termurah & Berkualitas

Pagar Berduri merupakan sebuah pagar yang di bangun dengan kombinasi kawat duri sehingga menghasilkan keamanan yang cukup terjaga dengan baik.

Biasanya masyarakat membangun pagar berduri ini sebagai antisipasi apabila ada hewan ataupun manusia yang berniat jahat untuk memasuki daerah tersebut menjadi lebih sulit dan pasti akan merasakan jera apabila tetap berusaha masuk.

Efek yang dapat di berikan pagar duri ini apabila hewan atau orang tersebut memaksa masuk akan terkena goresan luka yang di timbulkan oleh material kawat duri tersebut, yang memang bentuk materialnya sengaja di buat dengan duri yang lancip dan tajam.

Kawat duri ini termasuk bentuk material sederhana yang sejak dulu telah terkenal di indonesia, memiliki banyak keunggulan dan dapat di pastikan harga jual material produk kawat duri yang lebih murah di bandingkan jenis material pengamanan lainnya.

Material kawat duri ini telah terjual dalam bentuk roll atau gulungan dan tiap roll tersebut memiliki berat dan panjang yang berbeda-beda.


Produksi Kawat Duri Murah Jakarta

Pemasangan kawat duri

Pemasangan kawat duri ini umum peletakannya didirikan di atas dinding ataupun bisa diatas pagar besi beton yang mengelilingi property. Biasa pemasangannya langsung dipasangkan pada pagar BRC dengan 2 cara, yaitu :
  1. Di pasang secara melingkar
  2. Di tarik memanjang dari satu sisi pagar ke pagar lainnya
Kawat duri ini sangat efektif sekali di pasangkan pada area lahan perkebunan ataupun pertanian untuk menjaga hasil tanam agar tidak di masuki dan di rusak oleh binatang liar

Salah satu keunggulan kawat duri :
  1. Harga material yang terbilang terjangkau
  2. Mampu bertahan hingga bertahun-tahun
  3. Pemasangan material yang mudah
  4. Pemasangan bisa di lakukan sendiri
  5. Bentuk material yang kuat, tahan karat
Memiliki spesifikasi tebal kawat 2,1 mm dan tebal duri 2,8 mm menjadikan material ini tidak mudah di patahkan ataupun mudah melengkung sehingga bahan dasarnya yang sangat kuat hingga menjamin kualitas produk tersebut.

Dikatakan sebagai material yang tahan karat sebab melalui proses finishing menggunakan cairan galvanis khusus besi :
  1. Electroplating galvanis
  2. Hotdip galvanis
Tanpa harus menguras budget pengeluaran anda cukup besar anda sudah bisa membeli kawat duri dengan kualitas terbaik. Harga jual paling murah anda bisa dapatkan di PT. Givro Multi Teknik Perkasa.

Harga Kawat Duri Silet Per Meter

Kawat Duri Bekasi

Ready Stock Setiap Ukuran

Sudah pasti dalam jangka waktu ke depan material ini tidak akan membutuhkan perawatan khusus sehingga sangat efisien dalam penggunaannya.

Material ini juga mulai banyak digunakan oleh lembaga keamanan seperti pihak kepolisian yang pemasangannya di peruntukkan untuk wilayah perbatasan negara, area lapas penjara, bangunan kedutaan maupun pagar pengamanan saat demonstrasi warga.

Kawat duri per roll ini terdapat berbagai ukuran panjang yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda, untuk panjang berat per roll 4 kg tarik panjangnya kurang lebih 25 meter, sedangkan untuk berat 4,7 kg memiliki tarik panjang per roll kurang lebih 30 sampai 30 meter.

Melalui pengalaman yang melayani pemesanan kawat duri, anda tak perlu ragu untuk menunjuk kami sebagai distributor kawat duri dengan harga terjangkau yang cukup murah dan kualitas yang telah teruji dengan baik.




2 komentar:

wa