Tiang Pagar BRC - Pabrik Serba Kawat Jakarta Termurah

Breaking

Kamis, 20 Februari 2020

Tiang Pagar BRC

JUAL TIANG PAGAR BRC JAKARTA


Jual Tiang BRC

Pabrik Tiang BRC

PT. Givro Multi Teknik Perkasa supaly tiang pagar brc dengan pagar brc harga terbaru 2020 lebih murah matrial langsung pabrikasi, tiang pagar brc sangat berguna sebagai penopang berdiri nya pagar brc, tiang brc yang kokoh mampu menopang berdirinya pagar brc yang berat, untuk tiang pagar brc sendiri memiliki ukuran dan ketebalan yang berbeda biasanya untuk tinggi tiang brc sendiri di sesuaikan dengan tinggi pagar brc.

kami produksi tiang pagar brc dengan berbagai type yaitu tiang brc berbentuk tiang Y, Y support dan tiang bending. untuk tiang brc sendiri kami mempunyai ketebalan yaitu 1/5" dan 2" ke dua jenis itu mememiliki kekuatan yang berbeda untuk yang 2" sendri lebih tebal dan yang 1/5" memiliki ketebalan yang setandar.
untuk yang 2" biasanya di pergunakan untuk proyek milik pemerintah karna bedasarkan sepek yang di minta, sedangkan untuk yang 1/5" biasa nya di pergunakan untuk pengerjaan proyek biasa.


Pabrik Tiang BRC

Keunggulan Tiang BRC adalah :

- Kuat
- Tahan Karat
- Anti Rayap
- Tahan Lama
- Anti Patah


Kami mempunyai 2 type tiang pagar brc yaitu hot dip galvanis dan elektro pleating :

Tiang pagar brc hot dip galvanis

Tiang pagar brc hot dip galvanis adalah di mana bahan baku besi tiang di celupkan dengan cairan zink galvanis silver coting anti karat, bisa bertahan hingga jangka waktu 10/20 tahun lama nya, di sertai sertifikat.

Tiang pagar brc elektro pleating

Tiang pagar brc elektro pleating adalah di mana bahan baku besi tiang di lewatkan proses elektro kimia kegunaan nya sebagai penghalus tiang brc nanti nya harga lebih ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa