Jual Hollow Plafon Galvanis - Pabrik Serba Kawat Jakarta Termurah

Breaking

Rabu, 10 Juni 2020

Jual Hollow Plafon Galvanis

Hollow Gypsum
Hollow yakni kata dalam Bahasa Inggris yang memiliki arti ‘rongga’. Istilah besi holo didapat oleh pengucapan para tukang bangunan yang mungkin kurang fasih mendengar dan menyuarakannya dalam bahasa Inggris. Besi hollow jenis gypsum merupakan material bahan bangunan yang banyak digunakan karena sifatnya yang kokoh dan bendung lama.

Hollow gypsum banyak digunakan untuk pembuatan rangka plafon dan rangka partisi pada bangunan rumah ataupun gedung. Alasan pemilihan besi hollow ragam ini untuk plafon adalah karena ringan, kokoh, serta kualitasnya jauh lebih awet diperbandingkan dengan kayu. Lebih aman tidak akan terserang oleh rayap.

Besi Hollow Gypsum berasal dari adalah besi yang komposisi lapisannya terdiri dari beberapa macam seperti stainless dan meni. Pada hollow gypsum, lapisan cat yang umum diterapkan adalah cat yang berwarna hijau ataupun merah. Ukuran ketebalan hollow gipsum bahkan beraneka, mulai dari 0.3 mm hingga 0.4 mm, 0.45 mm, 0.6mm, 0,7mm.

Jual Besi Hollow

Pabrik Besi Hollow

Cara Pasang Hollow Gypsum : 

➣ Tahap 1 adalah memasang rangka horisontal bawah mengaplikasikan Hollow Gypsum yang dinonaktifkan ke lantai menggunakan paku beton dengan jarak 600 mm.

➣ Tahap 2 ialah Memasang rangka horisontal Atas dengan metode dilot menggunakan Hollow Gypsum yang dimatikan ke Dak Beton menggunakan paku beton dengan jarak 600 mm.

➣ Tahap 3 adalah Memasang rangka vertikal, rangka dipasang tiap-tiap jarak 600 mm mengaplikasikan Besi hollow 40×40 mm dan 20×40 mm.

➣ Tahap 4 adalah Penyambungan antar rangka menggunakan taping screw.

➣ Tahap 5 adalah Pemasangan rangka semestinya benar – benar tegak / lot terhadap ceiling / lantai.

Cara Pasang Gypsum di Rangka Hollow Gypsum :

➣ Panel gypsum yang dipasang berukuran 1.200 x 2.400 mm dengan ketebalan layak spesifikasi yang disyaratkan.

➣ Setelah rangka partisi terpasang tegak dan lurus, gypsum dipasang dengan persetujuan Main Kontraktor.

➣ Pemasangan gypsum terhadap rangka menggunakan sekrup Uk. 6′ x 1′ :
a. Pemilihan sekrup yang salah memungkinkan terjadinya kerusakan pada gypsum yang diaplikasikan.
b. Sekrup yang disarankan untuk pasang rangka metal dengan ketebalan gypsum 9 dan 12 mm adalah dengan panjang 25 mm.
c. Pemasangan sekrup mesti diberi jarak 10 s/d 16 mm dari tepi gypsum untuk tiap tepi sambungan dan jarak antar sekrup tersebut 300 mm. Meski untuk komponen tengah lembaran gypsum pemakian berjarak 400 mm.

➣ Ada dua metode pemasangan panel gypsum:
a. Cara Vertikal : pemasangan vertikal dikerjakan jikalau panjang papan gipsum mencukupi tinggi partisi yang akan dipasang.
b. Sistem Horisontal : pemasangan horisontal lebih disarankan bila kondisi di atas tidak terpenuhi.


1 komentar:

wa