Pabrik Besi Hollow Galvanis - Pabrik Serba Kawat Jakarta Termurah

Breaking

Selasa, 28 Juni 2022

Pabrik Besi Hollow Galvanis

Jual Besi Hollow Galvanis Jakarta Termurah & Berkualitas

Plafon merupakan salah satu aspek yang penting di sebuah rumah atau gedung. Untuk membuat plafon atau atap rumah, rupanya banyak orang yang mulai beralih ke besi hollow. Besi hollow sendiri adalah besi berwujud pipa kotak yang kerap dimanfaatkan untuk pagar, plafon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Besi hollow biasanya terbuat dari galvanis stainless atau besi baja dan harganya relatif lebih murah dibandingkan kayu pada umumnya.

Besi hollow galvanis banyak dipakai untuk membangun plafon karena diklaim lebih kuat dan kokoh. Di samping itu, besi hollow galvanis juga memiliki beragam kelebihan lainnya, misalnya saja tahan api, tidak mudah keropos dimakan rayap, dan tidak mudah berkarat. Oleh sebab itu, besi hollow galvanis relatif lebih tahan lama ketimbang kayu. Yang lebih menarik, sebagian orang menganggap proses pemasangan besi hollow galvanis lebih mudah dan cepat karena tak memerlukan keahlian khusus.


Jual Besi Hollow Galvanis Jakarta Termurah

Besi Hollow Galvanis Termurah Dan Berkualitas

Jual Besi Hollow Galvanis Termurah & Terbaik

Harga besi hollow galvanis yang relatif lebih terjangkau juga dapat membuat biaya renovasi atau membangun rumah menjadi lebih hemat dan ekonomis. Untuk mencari besi hollow galvanis pun tidak sulit. Hampir setiap toko bangunan menjual besi hollow galvanis dalam beraneka macam ukuran. Biasanya, per batang besi hollow galvanis memiliki ukuran sepanjang 6 meter. Sementara, untuk ukuran dimensi sangat variatif, ada yang berbentuk persegi, ada pula yang berbentuk persegi panjang, mulai dari 15 mm hingga 150 mm. Untuk ketebalannya, berkisar mulai 0,6 mm hingga 4 mm.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang membangun rumah, atau ingin melakukan renovasi rumah Anda, dan membutuhkan bahan besi hollow galvanis, Anda bisa langsung menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera di website ( CONTACT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa