Pabrik Pagar BRC Electro Plating - Pabrik Serba Kawat Jakarta Termurah

Breaking

Kamis, 04 Februari 2021

Pabrik Pagar BRC Electro Plating

Jual Pagar BRC Electro Plating & Galvanis Murah Harga Pabrik Kualitas Terbaik

Pagar BRC adalah pagar minimalis yang sama kegunaannya dengan pagar-pagar lainnya, yaitu sebagai pengaman rumah, gedung, kantor, gudang, lahan, bandara, juga untuk pemagaran jalan tol dan bisa sebagai pemisah lahan. Pagar BRC memang sangat mudah digunakan dan sangat mudah pula cara memasangnya, berikut beberapa keungulan-keunggulan dari Pagar BRC.

Pabrik Pagar BRC

Pagar BRC Electro Plating

Pagar BRC Jakarta

Sangat Kuat Dan Aman

Pagar BRC dibuat dari baja tegangan tinggi U50 Grade dengan tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga sangan kuat dan tidak mudah patah. Segitiganya dibagian atas dan bawah adalah sebagai ciri khas Pagar BRC, Pagar BRC ini memiliki cross wire 25 yang setiap jarak dari besi kebesi lainnya 8cm dan 10cm berbeda dengan jenis pagar umumnya dan mempunyai panjang standard 240cm dengan ketebalan besinya yang standard mulai dari ketebalan 6mm, 7mm dan 8mm yang biasa digunakan, adapun untuk ketebalan besi yang tidak standard yaitu 10mm.

Tahan Karat Dengan Berbagai Cuaca

Pagar BRC di finishing dengan 2 jenis lapisan kimia yaitu Hotdip Galvanis dan Electroplating.Dengan hasil penelitian serta uji coba ketahanan karat bahwa lapisan Hotdip Galvanis memiliki daya tahan yang paling kuat terhadap timbulnya karat dengan ketahanan karat mulai dari 5-10 tahun bahkan bisa lebih sampai perawatan ulang atau pengecatan, sehingga sangat cocok sekali dipakai atau dipasang didaerah yang korosif seperti pinggiran laut, daerah belerang, jalan tol dan bandara yang jarang sekali dan jauh dari kemunginan untuk merawat setiap bulan.

Dan sedangkan untuk lapisan Electroplating hanya memiliki daya tahan karat sekitar 6-2tahun dan biasanya setiap 6 bulan atau 1 tahun sudah mulai terlihat berubah warna, sehingga memerlukan perawatan atau pengecatan ulang. Pagar BRC Electroplating ini biasanya digunakan untuk pemagaran yang bersifat sementara contohnya pemagaran proyek, pemagaran rumah dll.

Ekonomis

Pagar BRC dengan lapisan Electroplating harganya sangat murah dan terjangkau dibandingkan dengan Pagar BRC Hotdip Galvanis.
Disamping itu juga Pagar BRC yang dipasang menggunakan aksesorisnya (tiang pipa) dapat di buka kembali dengan mudah hanya memakai kunci pas dengan keadaan kondisi Pagar BRC ini masih bagus setelah itu Pagar BRC siap untuk dipasang kembali dilokasi yang baru sampai seterusnya begitu.






Pemasangan Yang Mudah

Pemasangan Pagar BRC sangat flexible dan mudah, yaitu dapat menggunakan tiang BRC yang sudah siap dipasang (lengkap dengan tutup dop, mur,baut, clamp, dan angkur).
Bisa juga dikaitkan dengan tulangan tiang beton yang akan dicor, atau kalau tiang beton sudah jadi tinggal dipakaikan dynabolt dan clamp ketiang beton tersebut.

Model Minimalis Yang Rapih

Pagar BRC adalah pagar pengaman yang rapih yang sudah ada di INDONESIA lebih dari 40 tahun dan tetap memenuhi selera desain yang minimalis sesuai dengan zaman masa kini yaitu dengan garis-garis vertikal dan horizontal yang menarik.
Pada sambungan dan pengelasannya menggunakan mesin las yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang bagus dan rapih.

Pagar BRC (Galvanized Fence) adalah pagar siap pasang yang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini dibentuk terlebih dahulu, kemudian dilapisi galvanis dengan cara hot dip (celup panas 465 derajat celcius), sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi atau karat. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang unguk jangka waktu yang lama karena kualitas galvanis yang unggul.

Keunggulan (Advantages) :

- Tahan Karat (bebas perawatan)
- Praktis (pemasangan yang mudah)
- Ekonomis (harga produk dan pemasangan relatif lebih murah)
- Aman (kuat dan berfungsi sebagai security fence dengan baik)
- Fleksibel (dapat direlokasi ke area lain tanpa merusak pagar)

Proses Hot Dip Galvanized pun harus melalui beberapa tahap berikut ini :

1. Deagreasing, yaitu tahap menghilangkan minyak dan meterial organik pada bahan baku pagar BRC
2. Water Rising, yaitu untuk menghilangkan cairan kimia dari proses deagreasing.
3. Acid Pickling, yaitu untuk menghilangkan karatan dan kerak baja pada baha baku pagar BRC.
4. Prefluxing, yaitu untuk menghilangkan oksidasi pada permukaan sebelum pencelupan pagar BRC.
5. Oven, yaitu pengeringan permukaan sebelum dimasukan kedalam bak pencelupan zinc.
6. Galvanized / Galvanizing, yaitu pencelupan kedalam bak cairan zinc temperatur 445-455 derajat celcius.
7. Quenching, yaitu proses pendinginan sebagai proses terakhir pada permukaan zinc (ZN).

GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA Memproduksi Pagar BRC dan menyuplai Pagar BRC, Tiang BRC, Aksesoris BRC beserta Pagar Harmonika, Kawat Harmonika, Kawat Bronjong, Kawat Duri, Kawat Silet, Expanded Metal, Wiremesh dan Material Steel Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa