Jual Besi Siku Murah

Haiii Everyone Kami dari PT.GIVRO MULTITEKNIK PERKASA menghadirkan produk-produk berkualitas SNI dan Harga yg ekonomis seperti : Jual Besi Siku Murah

- Kawat Silet ( Razor Wire )

- Kawat Duri ( Barbed Wire )

- Kawat Harmonika Galvanis / PVC ( Chain Link Wire )

- Kawat Loket Galvanis / PVC ( Wiremesh )

- Pagar BRC

- Tiang BRC

- Pintu BRC Single/Double

- Wiremesh Ulir ( lembar / roll )

- Special Mesh

- Kawat BWG PVC

- Kawat Bronjong

- Expanded Metal

- Pipa Hitam

- Hollow Hitam

- Steel Grating

- Scaffolding

- Tiang PJU

- besi siku

- dll

Jual Besi Siku Murah

Jual Besi Siku Murah

Jual Besi Siku Murah

Jual Besi Siku Murah

Jenis, Kegunaan, dan Kelebihannya untuk Konstruksi

besi siku penting diketahui ketika sedang merancang konstruksi atau proyek lainnya. Besi siku merupakan salah satu bahan pendukung konstruksi yang punya banyak kegunaan. Harga besi siku bisa beragam tergantung jenis, ukuran, dan bahannya.
Mengenal besi siku

Besi siku adalah bahan konstruksi berupa batang besi yang berbentuk siku atau berukuran 90 derajat. Besi siku (angle bar) adalah material logam besi atau plat besi yang dibentuk menyiku dan dilapisi dengan lapisan anti karat. Besi ini memiliki banyak kegunaan pada konstuksi

Besi siku berfungsi sebagai penyangga atau penguat berbagai macam konstruksi. Besi siku memiliki ukuran lebar dan ketebalan yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan tujuan penggunannya. Biasanya besi siku tersedia dalam ukuran 6 meter dengan lebar siku bervariasi.
Jenis besi siku

Ada tiga jenis besi siku yang umum ditemui. Jenis ini adalah besi siku sama sisi, besi siku tidak sama sisi, dan besi siku berlubang.
Besi siku sama sisi

Besi siku sama sisi artinya kedua sisinya memiliki lebar dan panjang yang sama. Misalnya besi siku dengan ukuran 4cm x 4cm yang artinya kedua sisinya memiliki panjang 2 cm.
Besi siku tidak sama sisi

Jenis besi siku ini memiliki panjang sisi yang berbeda. Sebagai contoh ukuran besi siku tidak sama kaki adalah 100 mm x 75 mm, 125×75 dan 150×90.
Besi siku berlubang

Besi siku berlubang memiliki lubang di tiap sisinya. Biasanya lubang ini memiliki fungsi tersendiri seperti tempat perekat baut atau tali. Jenis besi siku berlubang paling sering digunakan sebagai rak atau lemari.

kami jual dengan harga pabrik, Siap mengirim dan mensupplay segala kebutuhan rumahan, Toko dan proyek baik yg telah terlaksana ataupun masih dalam tahap Tender.

Kami siap Mendukung segala kebutuhan proyek anda.

Alamat Gudang Kami : Jl. Cipinang Jaya No.13 Jatinegara Jakarta Timur (seberang toko kue majestyk)

Posting Komentar untuk "Jual Besi Siku Murah"

wa