Mengenal Tiang Serat Optik Atau Tiang Fiber

 Haiii Everyone Kami dari PT. GIVRO MULTITEKNIK PERKASA menghadirkan produk-produk berkualitas SNI dan Harga yg ekonomis seperti :


- Kawat Silet ( Razor Wire )

- Kawat Duri ( Barbed Wire )

- Kawat Harmonika Galvanis / PVC ( Chain Link Wire )

- Kawat Loket Galvanis / PVC ( Wiremesh )

- Pagar BRC 

- Tiang BRC

- Pintu BRC Single/Double

- Wiremesh Ulir ( lembar / roll )

- Special Mesh

- Kawat BWG PVC

- Kawat Bronjong

- Expanded Metal

- Pipa Hitam

- Hollow Hitam

- Steel Grating

- Scaffolding

- Tiang PJU

- besi siku

- dll



Pabrik Tiang Serat Optik Atau Tiang Fiber


Pabrik Tiang Serat Optik Atau Tiang Fiber


Tiang serat optik, atau biasa disebut tiang fiber, adalah struktur vertikal yang digunakan untuk menopang kabel serat optik di jaringan telekomunikasi. Ini adalah bagian penting dari infrastruktur telekomunikasi modern karena kabel serat optik mentransmisikan data dalam bentuk cahaya, yang memungkinkan transmisi data dengan kecepatan tinggi dan kapasitas besar.


Berikut adalah beberapa komponen utama dari tiang fiber:

Tiang Utama: Ini adalah bagian vertikal dari struktur yang menopang atau menyangga kabel serat optik. Mast biasanya terbuat dari bahan yang kuat dan tahan korosi, seperti logam atau beton.

Fiber Optic Cable: Kabel serat optik ini adalah media transmisi yang sebenarnya. Mereka terdiri dari serat kaca yang sangat tipis yang dapat mengirimkan data dalam bentuk sinyal cahaya.

Klem/Kait: Ini adalah komponen yang digunakan untuk mengamankan kabel serat optik ke tiang. Mereka biasanya terbuat dari bahan yang tahan terhadap korosi dan memberikan dukungan yang aman untuk kabel.

Aksesoris Penyangga Kabel: Ini termasuk berbagai jenis penjepit, klip, atau pengikat yang digunakan untuk menjaga kabel tetap terorganisir dan terlindungi di sepanjang tiang.

Pengikat Kabel: Bagian ini adalah bagian yang melekat pada tiang yang berfungsi untuk menopang atau menggantung kabel optik pada posisi yang diinginkan.


Tiang serat optik dipasang di sepanjang jalan, di gedung-gedung, atau di area yang memerlukan transmisi data tingkat tinggi. Mereka membantu menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan untuk telekomunikasi modern, seperti internet cepat, telepon, dan layanan lainnya.


kami menjual dengan harga pabrik, Siap mengirim dan mensupplay segala kebutuhan rumahan, Toko dan proyek baik yg telah terlaksana ataupun masih dalam tahap Tender.

Kami siap Mendukung segala kebutuhan proyek anda.

Alamat Gudang Kami : Jl. Cipinang Jaya No.13 Jatinegara Jakarta Timur (seberang toko kue majestyk)


Posting Komentar untuk "Mengenal Tiang Serat Optik Atau Tiang Fiber"

wa