Pabrik Kawat Silet Jakarta Termurah | Keuntungan Menggunakan Kawat Silet - Pabrik Serba Kawat Jakarta Termurah

Breaking

Jumat, 22 Januari 2021

Pabrik Kawat Silet Jakarta Termurah | Keuntungan Menggunakan Kawat Silet


Jual Kawat Silet
Jual Kawat Silet Jakarta Termurah

Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa merupakan Pabrik Aneka kawat Jakarta dengan harga yang sangat relatif & tergantung jumlah kebutuhan proyek. Kami Juga Menjual kawat Duri yang Sudah dilengkapi dengan kawat runcing seperti duri. Kegunaannya sebagai pembatas untuk mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini. Biasanya dipasang pada pagar, pagar Brc atau pagar tembok, bahkan bisa juga dipasang pada tiang.


Kali ini kita akan membahas tentang Keunggulan & Keuntungan Dari Kawat Silet ini, Sudah tak heran lagi jika anda mendengar kata Kawat Silet, Pastinya anda sudah banyak mengetahui tentang Kawat Silet ini atau biasa di sebut dengan ( Razor Wire ) yg sering kali di gunakan untuk Pagar tembok tembok dinding rumah ataupun buat pencegahan agar tidak terjadinya kericuhan, tak usah banyak basa basi lagi, kita akan menjelaskan sedikit artikel tentang Keunggulan dan Keuntungan Dari Kawat Silet ini.

Kawat silet atau Razor wire Merupakan Kawat untuk pengamanan yang sangat baik untuk Bangunan rumah anda.baik pagar maupun tembok.Kawat silet biasa di gunakan pada : Rumah ,Perkantoran,pabrik,lembaga pemasyarakatan,kedutaan besar dan bangunan lainnya yang terkait dengan penjagaan keamanan,

Kawat Silet kami memang dirancang secara khusus untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tingkat tinggi.


Distributor Kawat Silet
Jual Kawat Silet Jakarta Termurah

Pabrik Kawat Silet
Jual Kawat Silet Jakarta Termurah

Pabrik Kawat Silet
Jual Kawat Silet Jakarta Termurah

Jual Kawat Silet
Jual Kawat Silet Jakarta Termurah

Jual Kawat Silet
Jual Kawat Silet Jakarta Termurah

Jual Kawat Silet
Jual Kawat Silet Jakarta Termurah

-Keunggulan Kawat Silet

Kawat silet ini terbuat dari kawat yang di lapisi Galvanis yang memiliki keunggulan tingkat korosi atau daya anti karat yang sangat baik sekali.dengan desain yang sangat teratur,kawat silet ini banyak di gunakan oleh sebagai pengaman rumah oleh para konsumen.ditambah dengan ujung silet yang sangat tajam yang membuat orang takut untuk melompatinya.

-Keuntungan Memakai Kawat Silet


Jika biasa anda memakai atau menggunakan kawat duri biasa untuk keamanan rumah.Namun sekarang telah ada perkembangan teknologi yang mengunakan desain Silet yang sangat tajam. Efek kawat silet yang di timbulkan lebih berbahaya dari pada kawat biasa.lebih merusak ketimbang kawat duri lainnya. karena itu kami menjual kawat Silet dengan keamanan yang lebih terjamin dari pada kawat duri biasanya.

Kawat duri Silet adalah pagar tembok pengaman tinggi multi-fungsi yang terbuat dari sambungan pisau Galvanis lurus yang dilas bersama-sama dan tidak mudah berkarat. Kawat Silet dapat menimbulkan luka yang serius bagi siapa yang berani menerobos masuk, dengan demikian, memberikan keamanan yang lengkap untuk melindungi properti anda. Dengan Ditandai dengan ujung-ujungnya yang tajam, Kawat Silet dapat dipasang di dinding, atau ke bagian tertentu seperti tiang kawat berduri, dll. Pagar Kawat Berduri ini mudah dibuat dan sangat cepat untuk dipasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa